Obat Ampuh Kista

Informasi Mengenai Obat Ampuh Kista Jelly Gamat Gold G yang Merupakan Salah Satu Cara Alami dan Cepat Mengobati Kista Ovarium Termasuk Pada Ibu Hamil

Obat Ampuh Kista – Salam sehat, Untuk anda wanita penderita penyakit kista dan sedang mencari cara alami dan cepat mengobati kista ovarium anda bisa mengkonsumsi salah satu obat ampuh kista yang tersedia di agen kami yaitu obat alami jelly gamat gold g.

Obat Ampuh Kista ( Kista Ovarium )

Obat Ampuh KistaSalah satu penyakit paling mengerikan bagi kaum perempuan ialah kista ovarium yang mana penyakit yang satu ini bila di alami oleh ibu hamil dapat mengganggu proses persalinan itupun apabila ukuran kista sudah terbilang besar, dan bila ini terjadi segera periksakan diri ke dokter dan tanya lebih lanjut tindakan yang mesti di lakukan.

Kista sendiri merupakan benjolan berisi cairan yang beradan di indng telur, kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan, kumpulan sel sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain, berikut ini beberapa gejala dari kista antara lain :

    • sakit pada saat haid
    • nyeri perut bagian bawah
    • sering merasa ingin buang air besar atau kecil
    • nyeri saat berhubungan suami istri

terdapat bejolan pada daerah perut yang teraba

Cara Alami dan Cepat Mengobati Kista dengan Obat Ampuh Kista Alami Jelly Gamat Gold G.

Obat Ampuh KistaObat Ampuh Kista – Nah untuk mengobati penyakit yang satu ini anda bisa mencoba konsumsi salah satu produk herbal yang tersedia di agen kami yaitu jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut, tidak hanya ampuh obat herbal berbentuk jelly yang satu ini juga aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Jelly gamat gold g terbuat dari teripang laut dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus, teripang jenis ini kaya akan kandungan lektin dan saponin yang ampuh memberantas sel penyebab tumor, selain itu kandungan lainnya dalam teripang yaitu asam amino, protein dan zat gizi tinggi yang mampu menjaga sistem kekebalan dan juga daya tahan tubuh.

Keampuhan teripang dalam mengobati kista dan juga tumor jinak di buktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, Chinga yang mana setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Ting menyuntikan 2 – 10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, senyawa itu terbukti dapat mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru yang berakibat sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehigga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Di bawah ini merupakan salah satu testimoni sembuh dari penderita kista yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

ernawatiErnawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Bagi anda yang tertarik dan ingin mencoba, cara pembelian jelly gamat gold g via sms dapat anda lakukan dengan cara di bawah ini.

KETIK SMS DENGAN FORMAT : AFG : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP KIRIM KE 0857 1783 9252

AFG MERUPAKAN KODE DARI PRODUK JELLY GAMAT GOLD G YANG WAJIB DI CANTUMKAN DALAM SETIAP PEMESANAN.

KHUSUS UNTUK PEMESANAN 1 ATAU 2 BOTOL PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG ANDA TERIMA MELALUI TRANSFER KE NO REKENING YANG KAMI CANTUMKAN DI DALAM PAKET.

Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.224.000 *”* (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Catatan untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • Paket yang anda pesan akan kami kirim melalui jasa pengiriman jne, dan untuk ongkos kirim di sesuaikan dengan daerah anda.

Bila ada cara alami yang lebih cepat dan aman mengobati kista kenapa tidak anda coba ? Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat ampuh kista jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar